Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » IPWL Jadi Gerbang Untuk Capai 100 Ribu Rehabulitasi Penyalahgunaan Narkotika

IPWL Jadi Gerbang Untuk Capai 100 Ribu Rehabulitasi Penyalahgunaan Narkotika

(439 Views) November 21, 2017 7:27 pm | Published by | No comment

Sangatta – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Timur, menggelar Sosialisasi Program Rehabilatasi dan Pasca Rehabilitasi, Senin (20/11/17) di Hotel Royal Victoria, Sangatta. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai  Timur, dr. Bahrani, sebagai narasumber yakni Kepala Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi Kaltim, Iwan Setyawan.

Pada kesempatan itu, dr. Bahrani mengatakan Instansi Penerima Wajib Lapor (IPWL) adalah gerbang untuk mencapai target nasional, untuk merehabilitasi 100 ribu, penyalahgunaan narkotika. Apalagi Kutai Timur merupakan daerah mendukung sukses program tersebut. Karena mau tidak mau, bahwa Kutai Timur merupakan lintasan penyebaran penyalahgunaan narkotika dari Tawau dan Malaysia. Sehingga banyak juga narkoba yang mampir di Kutim sendiri.

Insert : dr Bahrani (Kadis Kesehatan Kutim)

 

Lebih lanjut Ia mengatakan, Rehabilitasi terhadap pasien penyalahgunaan tiap tahun semakin meningkat, hal ini menjadi  tanggung jawab bersama, bukan hanya Badan Narkotika saja. Ini menjadi  tugas kita semua.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments