Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Irawansyah : Akhir Tahun Ini, TK2D Kembali Dievaluasi, Namun Tidak Tes

Irawansyah : Akhir Tahun Ini, TK2D Kembali Dievaluasi, Namun Tidak Tes

(2241 Views) November 20, 2017 5:19 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, diakhir tahun 2017 ini, bakal kembali mengevaluasi, jumlah Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur. Evaluasi tersebut, akan dilihat dari tingkat kehadirannya. Demikian diungkapkan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah, usai memimpin Coffee Morning, Senin (20/11/17) diruang Meranti, Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta.

Menurut Irawansyah, evaluasi TK2D tahun ini, tidak seperti tahun lalu, yang harus mengikuti tes ulang. Namun akan dievaluasi melalui tingkat kehadirannya, yang dibuktikan dengan absen hadir, yang disetorkan oleh masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim.

Irawansyah menambahkan, untuk evaluasi yang akan dilakukan, tidak ada perlakuan khusus, baik bagi TK2D Lama maupun TK2D baru, semua dinilai dari tingkat kehadirannya. Untuk itu setiap kali apel, akan diabsen dan disetorkan kepada BKPP Kutim sebagai pertimbangan, untuk melanjutkan kontrak tahun depan.

Voice : Reporter Wak Hedir

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments