Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ismu :  Analisis Jabatan dan Beban Kerja Jadi Dasar Pemberian Honor

Ismu :  Analisis Jabatan dan Beban Kerja Jadi Dasar Pemberian Honor

(627 Views) November 23, 2017 3:19 pm | Published by | No comment

Sangatta – Membuka pelaksanaan Finalisasi Penyusunan Laporan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja, Bupati Kutai Timur Ismunandar mengingatkan pentingnya kegiatan tersebut untuk menjadi dasar penilaian pegawai dan pemberian insentif. Menurut Ismu, dengan dibuatnya analisis jabatan dan beban kerja maka dapat diketahui beban kerja setiap pegawai, misalnya saja ada pegawai golongan tiga, namun berdasarkan analisis beban kerjanya lebih besar dari golongan empat, maka bisa saja pegawai tersebut mendapat honor atau insentif lebih besar dari golongan empat sesuai dengan beban kerjanya.

Ismu juga berpesan  hasil analisis jabatan dan beban kerja dapat menjadi dasar Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), dalam rapat Badan Pertimbangan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) sebagai bahan pertimbangan penempatan setiap jabatan, jangan sampai yang memiliki pangkat tinggi namun malas untuk bekerja merasa lebih berhak untuk mendapat jabatan dibandingkan yang memiliki beban kerja besar dan kinerja yang baik.

Kegiatan yang digelar Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Kabupaten Kutai Timur tersebut, diikuti seluruh perwakilan SKPD dan Kecamatan, yang berlangsung di ruang Meranti, Kantor Bupati Kutai Timur, Kamis, 22 November.

Dengan adanya analisis jabatan dan beban kerja maka akan ditempatkan orang-orang yang tepat antara jabatan dan lingkungan kerjanya.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments