Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » ISMU – KB UNGGUL 4851 SUARA

ISMU – KB UNGGUL 4851 SUARA

(635 Views) Desember 17, 2015 6:42 am | Published by | No comment

SANGATTA-Unggul 4.851 suara dari pasangan Ardiyansyah Sulaiman dan Alfian Aswad, pasangan Ismunandar dan Kasmidi Bulang dipastikan akan menang dalam pemilihan Kepala daerah tahun 2015 ini. Dari hasil pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015 yang dilakukan di ruang damar gedung serba guna bukit pelangi kemarin pasangan nomor urut 3 Ismunandar dan Kasmidi Bulang mendapatkan suara terbanyak yaitu 56.511 suara.

Rapat pleno terbuka yang sebelumnya dijadwalkan menghabiskan waktu 3 hari tanggal 16-18 Desember bisa selesai dalam 1 hari. Sejumlah panitia pemilu kecamatan, petugas kpu, panwaslu, dan juga saksi dari setiap pasangan calon hadir dalam rapat ini. Rapat juga dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur Saipul Bahtiar, Danlanal Doni Suharto, Dandim Ibnu Hudaya, Kapolres Anang Triwidiandoko, Kepala Satuan Pamong Praja Rizali Hadi, Camat Sangatta Utara Didi Herdiansyah, perwakilan dari kejaksanaan negeri Sangatta, perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta para awak media.

Dengan hanya menghadirkan 2 saksi dari setiap pasangan calon dan hanya boleh ada 1 saksi yang masuk ke dalam ruang rapat pleno sementara saksi yang lain menunggu di luar ruangan, rapat ini terhitung lancar, tepat jam 5 sore penetapan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur di umumkan oleh Ketua KPU Kabupaten Kutai Timur Fahmi Idris.

Pasangan no. Urut 1 Noor Baiti dan Ordiansyah mendapatkan suara 15,37%, Ardiyansyah Sulaiman dan Alvian Aswad memproleh 40,42% Suara, Ismunandar dan Kasmidi bulang mendapat 44,21% suara, dengan perolehan ini pasangan no. Urut 3 akan menduduki jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments