Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Istri Wakil Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran, Melihat Langsung Kebutuhan Para Korban Kebakaran

Istri Wakil Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran, Melihat Langsung Kebutuhan Para Korban Kebakaran

(1090 Views) Desember 12, 2016 5:59 pm | Published by | No comment

img-20161212-wa0004Sangatta – Meski tengah berada di rumah sakit, istri Wakil Bupati Kutim, Tira Satriani Kasmidi Bulang langsung bereaksi. Pasca mengetahui warganya di jalan Durian Gang Baru mengalami musibah kebakaran.

Kebakaran hebat terjadi pada senin, 12 desember, sekitar pukul 09.00 wita pagi di Jalan Durian Gang Baru Sangatta Utara. Sedikitnya dua rumah pribadi dan dua bangsalan yang terdiri dari sembilan pintu ludes dilalap si jago merah. Sedikitnya 11 kepala keluarga dan puluhan jiwa kehilangan tempat tinggal.

Begitu mendapat laporan adanya kebakaran, Satriani langsung tergerak untuk meninjau lokasi kebakaran. Meski Tim Pemadam Kebakaran Pemkab Kutim tengah bekerja memadamkan api. Tirah satriani tak canggung membaur dengan masyarakat, serta melihat apa saja kebutuhan para korban, sehingga bantuan yang akan diserahkan tepat sasaran.

 Ditemui pasca memberikan spirit bagi para korban, Satriani mengaku akan berkomunikasi dengan pemerintah. Agar dapat segera menurunkan bantuan terutama posko, serta seragam sekolah. Dirinya mengetahui ada musibah kebakaran ketika berada di rumah sakit, saat menjaga orang tua yang lagi dirawat. Begitu mendapatkan laporan, langsung meluncur ke lokasi kebakaran.

 Insert : Istri Wakil Bupati Kutim, Tirah Satriani

Diketahui, Tirah Satriani selalu menjadi garda terdepan bersama Tim PKK Kabupaten. Dalam memberian bantuan kepada masyarakat kutim yang mendapatkan musibah, baik itu kebakaran maupun yang lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments