Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jadi Tuan Rumah MTQ, Teluk Pandan Terkendala Air Bersih

Jadi Tuan Rumah MTQ, Teluk Pandan Terkendala Air Bersih

(2920 Views) Januari 9, 2017 3:57 pm | Published by | No comment

mtq

Sangatta – Sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan Musabawoh Tilawatil Qur’an (MTQ)  tahun 2017, Kecamatan Teluk Pandan terkendala penyediaan air bersih. Meski penyaluran air bersih sudah melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) namun dengan jumlah peserta MTQ yang mencapai ribuan, persediaan air diprediksi tidak mencukupi untuk peserta MTQ.

Dalam Laporan Sekertaris Camat Teluk Pandan, Junaid pada coffe morning, Senin, 09 Januari mengatakan, Teluk Pandan siap melaksanakan MTQ namun penyediaan air bersih di Teluk Pandan mengalami penurunan kapasitas, untuk itu dirinya memohon Pemerintah dapat memberikan solusi untuk pengadaan air bersih di Teluk Pandan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang menginstruksikan instansi terkait untuk sesegera mungkin membuat tiga sumur bor di dilokasi yang dibutuhkan karena pelaksanaan MTQ akan segera dilaksanakan sekitar dua bulan kedepan.

Untuk persiapan MTQ lainnya, Asisten Pemerintahaan Umum dan Kesejahteraan Rakyat, Mugeni yang juga sebagai Ketua Panitia MTQ, mengatakan persiapan secara fisik sudah siap, saat melakukan pengecekan panita, dirinya mengatakan Kecamatan sudah menyiapkan berbagai persiapan termasuk SK panita.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments