Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Jadi Tuan Rumah, PDAM Kutim, Optimis Raih Tiga Besar Pada Porda Perpamsi Kaltim 2019

Jadi Tuan Rumah, PDAM Kutim, Optimis Raih Tiga Besar Pada Porda Perpamsi Kaltim 2019

(183 Views) Juni 24, 2019 3:50 pm | Published by | No comment

Sangatta – Menjadi tuan rumah Porda Perpamsi Kaltim 2019 yang digelar selama 5  hari mulai 23–27 Juni 2019. yang menampilkan 6 cabang olahraga dan 1 bidang seni, dengan jumlah 21 nomor pertandingan dan diikuti delapan kontingen dari PDAM Kabupaten/Kota yang ada di Kaltim. membuat PDAM Tirta Tuah Benua Kutim optimis msuk pada deretan tiga besar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Tirta Tuah Benua Kutai Timur  Suparjan saat di temui RPD Kutim, seusai melaksanakan rapat coffe morning yang bertempat di ruang meranti, kantor Bupati Kutai Timur,(Senin, 06/24/19)  dirinya menyampaikan bahwa para peserta yang ada pada kegiatan tersebut memiliki komposisi kekuatan atlit yang merata seperti Samarinda,Balikpapan dan Berau, namun demikian dirinya tetap optimis akan masuk pada deretan tiga besar, mengingat ada beberapa cabor yang menjadi kekeutan tersendiri bagi peserta dari dari PDAM TTBK Kutai Timur, yaitu Bulutangkis, Futsal dan Catur.

Voice Direktur PDAM Kutim

Selanjutnya Suparjan berharap nantinya melalui kompetisi olahraga ini akan ada atlit-atlit dari PDAM Kutai Timur yang akan mewakili Kutai Timur pada Pornas Perpamsi Ke VI di Jawa Barat Juli mendatang.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments