Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » JADWAL PEMADAMAN LISTRIK (INFORMASI PEMELIHARAAN)

JADWAL PEMADAMAN LISTRIK (INFORMASI PEMELIHARAAN)

(4385 Views) Desember 19, 2016 5:21 pm | Published by | 289 Comments

img_20161219_163439-1

Sangatta-Dalam rangka peningkatan kehandalan pasokan listrik di Kota Sangatta, maka pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melaksanakan pemeliharaan Jaringan Listrik Tegangan Menengah 20.000 Volt, yang disuplai dari jalur Bontang. Untuk itu, demi menjaga keamanan dan keselamatan pekerja, maka pihak PLN akan melakukan pengurangan beban untuk daerah yang tidak dapat di suplai dari Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Sangatta. Berikut daerah yang mengalami perpindahan suplai listrik dari Bontang ke Sangatta dan daerah pengurangan beban beserta waktunya :

Selasa 20 Desember 2016, jam 08.30-10.00 WITA dan jam 16.00-17.00 WITA. Daerah yang Mengalami Perpindahan Suplai Listrik dari Bontang ke Sangatta : Sepanjang Jl. Yos Sudarso Satu (Sangatta lama), Jl. Wolter Mongensidi, Jl. Diponegoro, Jl. Majai, Jl. APT. Pranoto, Jl. Cendana, Jl. Karya Etam, Jl. Kenyamukan, Sangatta Seberang, Kp. Kajang, Kp. Tengah, Kp. Baru, Kp. Palet, Jl. Masabang, Jl. Santai, Jl. Pertamina Km 01-o2, Jl. Yos Sudarso 2, Jl. Pinang Dalam, Gg. Famili, Jl. Margo Santoso, Jl. Inpres, Jl. Assadiyah, Jl. Jend. Sudirman, Seluruh Gg. yang berada pada jalan poros yang disebutkan diatas dan seputaran Lapangan STQ dan sekitarnya.

Selasa 20 Desember 2016, Jam 08.30-17.00 WITA. Daerah Pengurangan Beban : Jl. I.A. Muis, Jl. Poros Sangatta-Bontang, Jl. APT. Pranoto (Simpang tiga Traffic Light Jl. Yos Sudarso Dua sampai dengan simpang empat Jl. APT. Pranoto) Gg. Volvo, Gg. Etam dan daerah sekitarnya.

Demikian informasi ini datangnya dari PT. PLN Sub. Rayon Sangatta.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

289 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments