Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Jaga Solidaritas TNI-POLRI, Polres Kutim Gelar Bukber

Jaga Solidaritas TNI-POLRI, Polres Kutim Gelar Bukber

(706 Views) Mei 24, 2018 5:32 pm | Published by | No comment

Sangatta – Menjaga solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri, Polres Kutim menggelar buka puasa bersama yang berlangsung di Mako Polres, Rabu, 23 Mei. Buka bersama yang dimaksudkan untuk mempererat silaturrahmi antara TNI, Polri, Pemeintah dan Masyarakat tersebut, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya.

Dalam sambutannya Kapolres Kutim, AKPB. Teddy Ristiawan menyampaikan, pentingnya kebersamaan TNI-Polri, terlebih dengan situasi dan kondisi politik nasional serta keamanan yang sedang memanas.Dengan bersatunya TNI – POLRI, hambatan apapun, masalah apapun dapat dilewati bersama.

Dikesempatan tersebut Teddy juga memohon bantuan kepada TNI untuk bersama-sama membantu dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur pada Juni mendatang.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang yang hadir dalam kegaitan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para jajaran aparat di Kutai Timur, menurutnya, saat ini Kutai Timur dalam keadaan aman dan kondusif.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0909 Sangatta, Letkol Inf. Bahren Khamil Pasha, Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P.) Mulyan Budiartha, Kepala Kejaksaan Negeri Sangatta, Mulyadi dan undangan lainnya.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments