Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jago Merah Lahap Sebuah Barak 8 Pintu, Di Jalan Tongkonan Ranu Gang Delima II

Jago Merah Lahap Sebuah Barak 8 Pintu, Di Jalan Tongkonan Ranu Gang Delima II

(2409 Views) Januari 6, 2017 12:50 pm | Published by | 147 Comments

img-20170106-wa0011

Sangatta – Sebuah barakan delapan pintu, di Jalan Tongkonan Ranu Gang Delima II RT 10 Desa Singa Gembara Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur ludes dilahap jago merah sekira jam 19.30 wita, Kamis (5/1/17).

Barakan tersebut diketahui adalah milik H.Sakur yang tinggal di Perumahan PKT Bontang, penghuni barakan yakni Abadiansyah (penghuni barak no 6), Peren Jau (penghuni barak no 8), Panji (penghuni barak no 5) dan Bevin (penghuni .barak no 1).

Menurut keterangan seorang saksi yang bernama Fajar, kejadian tersebut diketahuinya pada saat dia sedang beristirahat di kamar kontrakannya yang lokasi bersebelahan dengan rumah barakan milik korban. Kemudian saksi mendengar suara anak-anak yang berteriak minta tolong. Saat aksi keluar rumah, saksi melihat api sudah muncul dari atap rumah barakan nomor 1 yang dihuni oleh Bevin, yang pada saat peristiwa terjadi tidak berada dirumah kontrakannya. Tidak lama kemudian, dengan cepat api menjalar ke seluruh rumah barakan.

Setelah berselang waktu, jam 21.00 wita api berhasil dipadamkan, dengan bantuan 6 unit mobil Pemadan Kebakaran. Adapun kerugian materi diperkirakan mencapai 700 juta rupiah. Korban jiwa tidak ada. Api muncul dari barak nomor 1 yang dihuni ole Belvin, penyebab munculnya api diduga karena arus pendek.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

147 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments