Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jajaran Kodim Sangatta Tinjau Kegiatan TMMD

Jajaran Kodim Sangatta Tinjau Kegiatan TMMD

(458 Views) April 26, 2017 1:11 pm | Published by | No comment

 

Dan Satgas TMMD ke-98, Setyo Wibowo, Saat Melakukan Peninjauan Kembali Pembukaan Jalan Baru dan Agregat Pengerasan Jalan, Dari Desa Sakka Menuju Desa Mandu, Kec. Sangkulirang, Kab. Kutim

Sangkulirang – Diakukannya peninjauan kembali ke lokasi TMMD oleh jajaran Makodim 0909 Sangatta, pada hari Senin (24/4/2017) sekaligus untuk melihat kembali kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan yang dilakukan oleh anggota TNI di dalam kegiatan TMMD ke-98. Peninjauan kembali kegiatan fisik pada pembagunan di Desa Mandu dan Desa Sakka yang pengerjaannya juga dilakukan bergotong royong bersama-sama warga masyarakat meliputi tentang kegiatan pembangunan fisik. Kemanunggalan TNI dengan rakyat tercermin pada semangat gotong royong yang terlihat pada pelaksanaan pengerjaan badan jalan sepanjang dua ribu tiga ratus meter (2.300 M) dari Desa Saka menuju Desa Mandu Pantai sejahtera, dan pengerasan jalan agregat sepanjang tiga ribu sembilan ratus meter (3.900 M) dari Desa Mandu Dalam  menuju tempat wisata air terjun, serta pada kegiatan pembangnan fisik lain nya yang dilaksanakan TNI untuk Desa Mandu dan Desa Sakka, Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur.

 

Selaku Komandan Satgas TMMD ke-98, Dandim 0909 Sangatta, Setyo Wibowo, mengatakan bahwa untuk “Progress” program TMMD ke-98 ini, pengerjaan nya sesuai dengan harapan pembangunan yang ada. Setyo, juga menggungkapkan, bahwa melalui program TMMD ke-98, di harapkan dapat semakin menumbuhkan rasa kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

(Voice – Dan Satgas TMMD, Setyo Wibowo)

 

Perwujudan Bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di pedesaan yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan. Melalui program TMMD,  diharapkan juga, adanya partisipasi aktif dari warga masyarakat desa tempat sasaran TMMD, untuk dapat membangun desa nya. Dengan adanya partisipasi masyarakat yang turut aktif dalam membantu kegiatan bersama Prajurit, diharapkan dapat menyukseskan berbagai kegiatan sasaran TMMD.

Selama pelaksanaan TMMD mulai dari Pra dan pembukaan TMMD sampai hari penutupan TMMD nanti, hubungan prajurit dan masyarakat dapat terbina dengan baik lewat loka karya tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments