Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Jajaran Pengurus Laskar Merah Putih Kutim Dilantik Periode 2018-2023

Jajaran Pengurus Laskar Merah Putih Kutim Dilantik Periode 2018-2023

(751 Views) Maret 31, 2018 7:47 pm | Published by | No comment
 
Pelantikan Laskar Merah Putih ( Foto: Khusnulkhotimah) 

Sangata – Sejumlah jajaran pengurus Laskar Merah Putih Kabupaen Kutai Timur dilantik oleh Wakil Sekertaris Daerah Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Kaltim, Heriyanto di Gedung Serba Guna Buana Mekar, Sabtu 30 Maret. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Laskar Merah Putih Proviinsi Kaltim no. 081/KTL/MD-LMPC/KALTIM/III/2018 Tentang Pengesahan Dan Pengangkatan Badan Pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten Kutai Timur.

Sebelum pelantikan, terlebih dahulu dibacakan deklarasi NKRI Harga Mati dan Anti Hoax, yang dilanjutkan pembacaan SK, serta prosesi pelantikan. Usai dilantik, Heriyanto menyerahkan bendera kebesaran kepada Ketua Laskar Merah Putih Kutai Timur, Pradita Al Faris yang dilanjutkan dengan ucapakan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik.

Pada Sambutannya Pradita menyampaikan, dengan dilantiknya Laskar Merah putih Markas Cabang Kutai Timur, diharapkan dapat memberi manfaat untuk Kutai Timur kedepannya, dalam rangka mengawal pembangunan dan seluruh Laskar Merah Putih dapat menjadi kader terbaik se-Kalimantan Timur. Ia berpesan agar berprestasi, berinovasi, jika tidak bisa keduanya maka berpikirlah.

Senada dengan Al-Faris, Heriyanto juga berpesan agar seluruh pengurus memegang teguh prinsip yang ada didalam Laskar Merah Putih yakni pengabdian, kerakyatan dan loyalitas. Harapannya menjadi pioneer di Kutai Timur, sehingga dapat memberikan manfaat yang positif bagi perkembangan kutai timur kedepan.

Dikesempatan yang sama, Bupati Kutai Timur mengucapkan selamat kepada para jajaran pengurus lascar merah putih ysng dilantik dikesempatan tersebut.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments