Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jakaria dan Marten Akan Diantar Ke Sangatta Hari ini

Jakaria dan Marten Akan Diantar Ke Sangatta Hari ini

(1109 Views) Februari 18, 2018 7:02 am | Published by | No comment
Marten masih lemah sesampainya di Tanjung Mangkalihat

Sangatta – Usai dijemput Tim Gabungan penyelamatan korban tenggelam kapal Tawarani dari Kapal TB. Sofia 05 yang menyelamatkan mereka, Jakaria dan Marten dijadwalkan akan dipulangkan ke Sangatta pada Minggu, 18 Februari.

Pemulangan kedua korban tersebut rencana akan menggunakan kapal menuju Pelabuhan Kenyamukan pada hari ini, Minggu, 18 Februari.

Menurut AKBP. Teddy Ristiawan kepada RPDKutim, tidak memungkinkan kedua korban dirawat terlebih dahulu di Sangakulirang karena memang lokasi dari Tanjung Mangkalihat ke Sangkulirang juga jauh. Sedangkan untuk membawa korban menuju Sangatta juga dirasa memakan waktu lama jika menggunakan jalur darat, untuk itu kedua korban akan dibawa ke Sangatta menggunakan kapal dari Tanjung Mangkalihat menuju Pelabuhan Kenyamukan.

 

Teddy menyampaikan, untuk cuaca di laut saat ini dalam keadaan baik sehingga diprediksi perjalanan hanya akan memakan waktu tiga jam untuk mengantar korban sampai dengan Kenyamukan. Pengantaran kedua korban akan dikawal oleh Anggota Kepolisan.

Lima hari terapung di laut, dua hari dalam penyelamatan kapal Sofia 05, dan butuh tiga jam lagi mereka sampai kepada keluarga masing-masing.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments