Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jalan dan Jembatan di Muara Ancalong Sudah Bisa Dilewati

Jalan dan Jembatan di Muara Ancalong Sudah Bisa Dilewati

(4187 Views) Januari 31, 2017 6:06 pm | Published by | No comment

IMG-20170131-WA0014Sangatta – Jalan rusak pasca banjir di Kecamatan Maura Ancalong kini sudah bisa dilewati oleh masyarakat maupun perusahaan yang ada diwilayah tersebut, demikian diungkapkan Camat Muara Ancalong Helmi kepada awak media Radio Pemerintah Daerah, melalui telepon seluler, Selasa (31/1/17).

Helmi mengungkapkan, pihak Kecamatan Muara Ancalong pagi tadi, selasa (31/1/17) telah melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Perusahaan, terkait masalah perbaikan jalan dalam wilayah Kecamatan Muara Ancalong pasca banjir, dan sebagai tindak lanjut intruksi Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang. Rapat yang dipimpinnya itu, dihadiri Kapolsek Muara Ancalong, Danramil, Kepala Desa dan BPD Desa Kelinjau Ulu, Kades dan BPD Desa Long

Hasilnya rapat itu, beberapa Perusahaan di wilayah Kecamatan Muara Ancalong bersepakat, bawasannya perbaikan jalan yang selama ini tidak bisa dilewati akan segera diruntaskan. Target penyelesaian perbaikan jalan, diakuinya belum bisa ditentukan tergantung dengan cuaca, karena cuaca tidak menentu. Jika dalam semiggu cuaca cerah, dia yakin pekerjaan bisa selesai namun saat ini kondisi cuaca di Maura Ancalong sering hujan.

Insert : Camat Muara Ancalong

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments