Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Jalan Santai Dan Senam Vasektomi Tandai Peringtan HUT Ke VI KB Pria “Bersyukur”

Jalan Santai Dan Senam Vasektomi Tandai Peringtan HUT Ke VI KB Pria “Bersyukur”

(756 Views) April 9, 2018 7:31 am | Published by | No comment

Pelaksanaan Senam Vasektomi di Taman Bersemi, Sangatta Utara (Foto: Mike)

Sangatta – Usai menggelar seminar bersama dengan Dokter Specialis Kandungan  dr. Boyke beberapa waktu lalu, kini Kelompok KB Pria kembali menggelar jalan santai dan senam pagi, bersama dengan masyarakat, untuk memperingati HUT Ke VI Kelompok KB Pria “Bersyukur” Kelurahan Teluk Lingga.

Kegiatan yang diawali dengan jalan santai yang mengelilingi lapangan taman bersemi, Desa Sangatta Utara tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan senam vasektomi di lokasi yang sama pada, Minggu 8 April. Para peserta jalan santai dan senam tai Timur Tirah Satriani.

Sebelum  memulai senam, Ismunandar menyampaikan apa yang dimaksud dengan KB Pria Vasektomi, Ia bahkan menyuvasektomi, dilepas langsung Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Ketua DPRD Kutai Timur, Mahyunadi dan Wakil Ketua PKK Kuruh para peserta pria berada di barisan depan, pada saat senam agar lebih mengerti dengan yang dimaksudkan KB Pria.

Menurut Ismu, pelaksanaan program KB dengan metode vasektomi di Kutai Timur, dilaksanakan untuk mendukung progam Nasional dalam mengendalikan penambahan pendudukan dan kelahiran berencana. Untuk itu kampanye KB Pria tersebut terus dilakukan, seperti yang dilaksanakan oleh Kelompok KB Pria “Bersyukur” yang diketuai oleh Syahruddin Syidik.

Lebih lanjut, Ismu menambahkan agar para pria tidak khawatir,  untuk mengikuti program tersebut, karena tidak mempengaruhi vitalitas pria, program tersebut juga aman. Ismu berpesan agar para pria yang berkeinginan untuk mengikuti program KB tersebut, dapat menghubungi  Kelompok KB Pria “Bersyukur”.

Vasektomi adalah metode KB yang diterapkan kepada para pria, untuk membatasi jumlah kelahiran, tanpa menimbulkan perubahan pada kejantanan dan tidak menggunakan obat-obatan.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments