Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jalasenastri Gelar Lomba Menghias Tumpeng, Dalam Rangka Memeriahkan HUT Armada RI Tahun 2016

Jalasenastri Gelar Lomba Menghias Tumpeng, Dalam Rangka Memeriahkan HUT Armada RI Tahun 2016

(738 Views) Desember 8, 2016 2:32 pm | Published by | No comment

aSangatta – Dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2016, Jalasenastri menggelar Lomba Menghias Tumpeng , yang digelar diruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi Sangatta, Kamis (8/12/16). Lomba tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kutai Timur, Tira Satriani Kasmidi dan Ketua Jalasenari Cabang VI Korcab 13 Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ira Mulyan Budiarta, ditandai dengan pemukulan gong.

Pada Kesempatan itu, Wakil Ketua PKK Kabupaten Kutai Timur, Tira Satriani mengatakan pintar itu bukan hanya sampai dimana menempuh pendidikan, namun pintar itu bagaimana kita mengelola keluarga kita, serta bagaimana kita mendidik anak-anak kita kedepannya, dengan anak-anak yang kita didik menjadi pintar, sehingga bisa menjadi anak-anak yang berkualitas bagi Nusa dan Bangsa kedepannya.

Lebih lanjut, Satriani berharap kepada para peserta lomba agar terus berkarya untuk mengembangkan kreatifitasnya, tidak hanya sebatas pada lomba hari ini saja.

Sementara itu, Ketua Jalasenastri Cabang VI Korcab 13 Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ira Mulyan Budiarta berharap lomba menghias tumpeng tersebut, dapat menjalin keakraban dan kerjasama diantara kita semua, sehingga dapat meningkatkan kreatifitas dalam berkarya.

Lomba menghias tumpeng ini, diikuti 11 peserta yakni dari Srikandi, Persid, PKK Sangatta Utara, Periska, Bayangkari, Perwira, PKK Kutim, Darma Yukti, Jalasenastri, Wanita Katholik dan Aisyah.

Dewan Juri Lomba menghias tumpeng, adalah Chef Ramland dari Hotel Royal Victoria, Ahli Gizi Teluk Lingga Nani, dan Tamu Kehormatan Wakil Ketua PKK Kutim Tira Satriani Kasmidi.

Adapun pemenang hasil lomba menghias tumpeng, Juara I diraih oleh PERSID dengan jumlah nilai 123, Juara II diraih BAYANGKARI dengan perolehan nilai 121, dan Juara III diraih oleh JALASENASTRI dengan perolehan nilai 118.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments