Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Jalin Sinergitas, PT Pertamina Sangatta Field Silahturahmi Dengan Bupati Kutim

Jalin Sinergitas, PT Pertamina Sangatta Field Silahturahmi Dengan Bupati Kutim

(62 Views) Maret 3, 2021 3:13 pm | Published by | No comment

SANGATTA–   Tingkatkan jalinan sinergitas,  PT. Pertamina EP Aset 5 Sangatta Field berkunjung ke Pemkab Kutim. Kehadiran Perusahaan minyak yang Dipimpin Manajer Hanif Setiawan bersama manajemen lainnya diterima langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman  di ruang kerjanya, Selasa (03/03/21).

Manager Pertamina EP Aset 5 Sangatta Field, Hanif Setiawan ditemui awak media usai pertemuan mengatakan, kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi sekaligus penyampaian berbagai pencapaian yang telah dilakukan oleh Pertamina Sangatta.

Terlebih pula, kunjungan perdana ini dilakukan pihaknya setelah Bupati Ardiansyah dilantik. Seperti diketahui lanjut Hanif, Perusahaan BUMN itu sudah menjadi mitra yang sinergi dengan Pemkab Kutim selama ini.

Tak hanya itu, Pertamina sudah menjadi salah satu ikon Kutim, berupa industri migas. Ia pun menyampaikan pencapaian yang dilakukan oleh perusahaan minyak itu. Mulai dari program pemberdayaan bidang pendidikan, kesehatan termasuk pula penanganan COVID-19. Bahkan program infrastruktur juga menjadi unggulan.

Sementara itu, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyampaikan bahwa Pemerintah dan Pertamina akan bekerja sama di berbagai sektor. Apalagi sejarah keberadaan Pertamina ini sudah cukup lama di Kutim.

Untuk itu Ardiansyah berharap, secara umum disektor ekonomi, Pertamina juga bisa berkontribusi dan berperan meningkatkan roda perekonomian. Khususnya diwilayah Kecamatan Sangatta Selatan sebagai wilayah kerja mereka.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments