Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jamaah Haji Kutim Disambut Bahagia Dan Haru oleh Keluarga

Jamaah Haji Kutim Disambut Bahagia Dan Haru oleh Keluarga

(560 Views) September 13, 2017 4:17 pm | Published by | No comment

Sangatta – Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Kutai Timur, tiba di Sangatta,  Rabu (13/9/17) pukul 09.30 Wita di Mesjid Agung Bukit Pelangi Sangatta. Kedatangan Jamaah Haji Kutim, disambut bahagia dan haru oleh keluarga masing-masing.

Jamaah Haji Kutim yang telah tiba di Sangatta, langsung berkumpul di dalam Masjid Agung, untuk diserah terimakan dari Pemerintah Kabupatim kepada keluarga  masing-masing.

Pada kesempatan itu, Kepala Kementerian Agama Kutim H.Ambotang menyampaikan, Jumlah jemaah Haji Kabupaten Kutai Timur tahun 2017 terdaftar untuk menunaikan ibadah Haji adalah 180 orang, dengan realisasi 173 orang dan 7 orang mengajukan mutasi.

Disamping itu, Jamaah Haji Kabupaten Kutai Timur tergabung dengan Jamaah Haji dari Kabupaten Kutai Barat, Kota Balikpapan, Kota Bontang pada kloter IV gelombang 1, dengan jumlah jamaah haji sebanyak 453 orang.

Lebih lanjut Ia menambahkan, selama berada diembarkasi Jamaah Haji mendapatkan pelayanan yang sebaik-baiknya oleh Panitia Haji. Selama pelaksanaan Ibadah haji berjalan dengan lancar, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, namun memang ada beberapa orang yang sakit .

Insert : H.Ambotang (Kemenag Kutim)

Untuk diketahui, Jamaah Haji Kutim diberangkatkan dari tanggal 1 Agustus, tiba diasrama Batakan Balikpapan tanggal 2 Agustus, dengan menggunakan Maskapai Penerbangan Garuda. Selanjutnya, Kedatangan jamaah haji diembarkasi tanggal 12 September pada pukul 06.00 wita menggunakan Maskapai Penerbangan Garuda.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments