Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jamaah Haji Kutim Meninggal Dunia di Makkah

Jamaah Haji Kutim Meninggal Dunia di Makkah

(693 Views) September 10, 2015 9:21 am | Published by | 1 Comment

Sangatta. Jamaah Haji asal Kutai Timur berduka. Pasalnya salah satu jamaah haji Kutim, Yasin Muda Sulaiman (59) warga Pinang Dalam Sangatta Utara, wafat pada Rabu (9/9) pagi akibat kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang dari Madinah menuju Makkah. Informasi wafatnya Yasin tersebut dikonfirmasi dari Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Kutim Samsuri Bakri, siang tadi.

Saat dikonfirmasi, Samsuri menjelaskan bahwa yang bersangkutan meninggal sekitar pukul 09.00 waktu Makkah. Usai berdo’a di Masjidil Haram, kemudian Yasin yang masih menggunakan ihram ini langsung jatuh tak sadarkan diri. Tim kesehatan langsung membawa Yasin ke klinik yang ada di areal Masjidil Haram, namun sudah tak bernyawa lagi. Yasin kemudian di Sholatkan di Masjidil Haram selepas Dzuhur dan langsung di makamkan.

(voice)

Dikatakan Samsuri, memang usai melakukan perjalan panjang dari Madinah menuju Makkah, kemarin, banyak jamaah haji Kutim yang terlihat kelelahan, bahkan ada yang jatuh pingsan. Namun kini kondisi jamaah Kutim lainnya sudah membaik dan dapat melanjutkan ibadah kembali.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments