Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jejakan Kaki Kembali Di Kutim, Jemaah Haji Tertua Pulang Sehat dan Selamat

Jejakan Kaki Kembali Di Kutim, Jemaah Haji Tertua Pulang Sehat dan Selamat

(455 Views) September 13, 2017 3:46 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Jamaah Haji Tertua asal Kutai Timur, Djabarusman Kasrun Abdullah yang berusia delapam puluh tujuh tahun akhirnya kembali ke Kutai Timur dengan sehat dan selamat. Menjadi salah satu dari rombongan haji yang datang pada Rabu, 13 September, Djabarusman terlihat sangat bugar saat menuruni bus, yang membawa rombongan sampai ke Mesjin Agung, Bukit Pelangi. Nampak didampingi anak perempuannya Fatimah Kurnia, Djabarusman berjalan sambil menyalami barisan masyarakat yang menjemput para Jamaah haji.

Menurut  Farimah, ayahnya tidak mengalami kendala apapun saat menjalankan rangkaian ibadah haji bahkan keseluruhan rangkaian ibadah tidak ada yang ditinggalkan, dari wukuf,tawaf, syai, dilalui dengan baik tanpa kendala bahkan dengan berjalan kaki tanpa bantuan kursi roda. Menurutnya, Ayahnya sempat sakit dua hari namun hanya batuk tetapi tidak mengganggu jalannya rangkaian ibadah.

Sementara menurut Djabarusman, dirinya hanya merasa kelelahan namun tidak ada keluhan sakit.

Mendaftar haji pada tahun 2011 dan mendapat kuota keberangkatan pada usia ke delapan puluh tujuh tahun di tahun 2017, Djabarusman berhasil menyelesaikan rangkaian ibadah haji dan kembali ke Indonesia dengan selamat.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments