Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Jelang Arus Mudik Lebaran, Dishub Kutai Timur Pastikan Kelaikan Transportasi Umum Bagi Masyarakat.

Jelang Arus Mudik Lebaran, Dishub Kutai Timur Pastikan Kelaikan Transportasi Umum Bagi Masyarakat.

(289 Views) Mei 21, 2019 3:03 pm | Published by | No comment

Sangatta- Jelang arus mudik lebaran idul fitri 2019 ,Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur memastikan kendaraan angkutan penumpang dan barang di Sangatta, maupun dari luar kota dipastikan layak jalan. Kepastian tersebut diperoleh setelah dilakukan pemeriksaan pagi tadi oleh Dishub Kutim pada beberapa kendaraan yang dikumpulkan si terminal antar kota di Jalan Poros Sangatta-Bontang, Km 3, Kecamatan Sangatta Selatan

Dihubungi RPD Kutim, Kepala Dinas Perhubungan, Ikhsanuddin Syarpie,mengungkapkan bahwa pengecekan tersebut dilaksanakan guna kenyamanan para calon penumpang yang hendak mudik lebaran, selain itu juga kegiatan pengecekan transportasi umum tersebut adalah hal rutin yang selalu dilakukan setiap tahunnya, dari hasil pengecekan Ikhsan menjelaskan bahwa seluruh kendaraan penumpang layak jalan. Baik kendaraan bus, minibus  jurusan Sangatta -Balikpapan maupun angkutan dalam kota.

Uji kelayakan tersebut lanjut Ikhsan, diantaranya fokus kepada kondisi ban, pemeriksaan rem, untuk memastikan dalam keadaan baik dan pakem dan seluruh lampu-lampu sampai mesin, semuanya harus dalam keadaan prima dan siap jalan.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments