Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jelang PTM: Ratusan Pelajar SMP Hingga Mahasiswa Di Kutim Ikuti Vaksin Sinovac Covid- 19.

Jelang PTM: Ratusan Pelajar SMP Hingga Mahasiswa Di Kutim Ikuti Vaksin Sinovac Covid- 19.

(19 Views) September 8, 2021 4:08 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA– Menjelang dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar vaksinasi Covid-19 bagi pelajar dan mahasiswa di Kutim.

Vaksinasi yang di Gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kawasan Pemerintahan Bukit Pelangi, Kecamatan Sangatta Utara pada Rabu, (08/09/21) itu diikuti ratusan pelajar. Mulai dari Tingkat SMP, SMA hingga Mahasiswa.

Kepala Dinas Kesehatan Kutai Timur, dr Bahrani Hasanal menjelaskan, sebelumnya vaksin untuk SMP sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu dan hari ini dilanjutkan dengan ratusan pelajar lainnya yang akan berlangsung selama dua hari hingga kamis esok.

Dikatakan bahrani, Vaksin bagi pelajar ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam percepatan pelaksanaan PTM di Kutim.

Dinkes Kutim membagi vaksin sesuai dengan tingkatan pendidikan. Tingkay SMP mendapat jatah 200 vaksin, tingkat SMA 400 vaksin, kemudian mahasiswa mendapat 100 vaksin.

Selain itu, 300 dosis vaksin Covid-19 sisanya diperuntukkan bagi masyarakat umum yang belum mendapatakan vaksin dosis kedua.

Untuk diketahui, vaksinasi bagi pelajar yang digelar selama 2 hari itu berjumlah 2.000 vaksin dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments