Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Jelang Ramadhan, Rajia Hiburan Malam Amankan 33 PSK Dan 2 Pasangan Mesum

Jelang Ramadhan, Rajia Hiburan Malam Amankan 33 PSK Dan 2 Pasangan Mesum

(901 Views) Mei 8, 2018 5:55 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dua pekan menjelang Ramadhan, Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Polres Kutim, TNI-AL, serta instansi terkait seperti Dinas Kesehatan menyisir seluruh tempat hiburan malam yang berada di Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan, Senin, 7 Mei.

Sebanyak tiga puluh tiga pekerja seks komersial (PSK) dan dua pasangan mesum berhasill dijaring pada rajia yang dimulai sejak jam sepuluh malam hingga subuh tersebut.

Penyisiran dilakukan keseluruh tempat hiburan malam seperti eks lokalisasi, Café, dan penginapan, selain mengamankan PSK, rajia tersebut juga dimaksudkan untuk mengurangi peredaran minuman keras.

Menurut Asisten Pemerintahan dan Kesejanteraan Rakyat yang terjun langsung dalam rajia tersebut menyampaikan, jelang bulan suci Ramadhan, tim sudah melakukan sweping ke beberapan tempat dan ditemukan beberapa wanita yang tidak jelas identitasnya, yang selanjutnya diamankan ke Polsek Sangatta Utara, dan dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) serta membuat pernyataan untuk tidak melakukan kegiatan yang sama.

Mugeni menambahkan, tidak hanya kepada PSK, untuk tempat usaha yang masih saja menyiapkan kegiatan serupa, juga akan dikenai sanksi berupa penutupan usaha, karena menurutnya sejauh ini Pemerintah Kabupaten Kutai Timur tidak pernah memberikan ijin untuk tempat hiburan malam tersebut.

Voice : Migeni

Setelah rajia tesebut, masih akan ada rajia lanjutan yang dimaksudkan untuk pengecekan kembali, apakah tempat usaha dan PSK yang sudah mendapat teguran masih melakukan praktek serupa, jika memang ada, maka akan segera diproses sesuai dengan aturan hukum yang ada.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments