Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Jembatan Diterjang Air, Dua Pengendara Motor Terjatuh Ke Sungai

Jembatan Diterjang Air, Dua Pengendara Motor Terjatuh Ke Sungai

(1046 Views) Januari 30, 2018 2:04 pm | Published by | No comment
   Jembatan menuju pontong Sangatta yang diterjang derasnya air (Foto : Istimewa

Sangatta – Masih dalam proses pencarian Arbain, korban tenggelam, di penyebarangan ponton Sangatta Selatan yang terjadi pada Senin kemarin, hari ini, Selasa, 30 Januari, penyeberangan ponton kembali menelan korban. Dua orang pengendara motor yang diketahui hendak menyeberang, tiba-tiba terjatuh ke sungai, saat menunggu datangnya ponton, hal tersebut dikarenakan terjangan air yang deras serta angin yang kencang mengakibatkan jembatan tempat mereka menunggu terbawa arus dan oleng ke kiri.

Dua pengendara motor beserta kendaraannya, langsung jatuh dan tenggelam ke sungai, untung saja, pengendara dapat dengan  sigap menyelamatkan diri, meski kendaraan mereka tenggelam dan tidak dapat terselamatkan.

Menurut Kepala Pencarian Korban Tenggelam Arbain,  yang berada disekitar tempat kejadian Sumarno menyampaikan, pada saat kejadian terdengar teriakan warga, bahwa ada orang yang jatuh di jembatan. kejadian terjadi sekitar jam tujuh pagi saat angin kencang dan gerimis.

Lebih lanjut Sumarno menambahkan, sampai saat ini kendaraan motor korban masih belum diselamatkan dikarenakan tingginya air dan derasnya arus sungai sehingga diperkirakan kendaraan tersebut ikut hanyut didasar sungai.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments