Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Johansyah : WTN Kado Terakhir sebelum purna tugas

Johansyah : WTN Kado Terakhir sebelum purna tugas

(575 Views) Februari 7, 2017 5:22 pm | Published by | No comment

IMG20170207120720

Sangatta – Ikut menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diraih Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Johansyah Ibrahim mengatakan, penghargaan tersebut adalah kado terakhir di masa jabatannya sebagai Pegawai Negari Sipil (PNS). Tepat pada 1 Februari kemarin, Johansyah menyelesaikan tugasnya sebagai PNS dengan jabatan terakhir Kepala Dinas Perhubungan (DISHUB) Kutim.

Dalam Acara Pelepasan Purna Tugas yang dilaksanakan di Kantor DISHUB Kutim, Selasa,7 Februari, Johansyah mengatakan, dirinya bertugas di Dishub selama delapan tahun, dan penghargaan WTN adalah penghargaan terakhir diterimanya sesaat menjelang purna tugas. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada atas kerjasama jajaran Dishub Kutim.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kutai Timur, Ismunandar juga mengucapkan terimakasih kepada Johansyah atas pengabdiannya selama bertugas di Kutai Timur.

WTN merupakan penghargaan yang diterima Kutai Timur atas prestasi membenahi sarana penunjang jalan di Kota Sangatta, seperti kondisi terminal dan trotoar serta kebersihan kota.

Sebelumnya penghargaan WTN diterima langsung Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang didampingi Johansyah dan Kapolres Kutai Timur, AKPB. Rino Eko di Hotel Merlyn  Park, Jakarta, Selasa, 31 Januari lalu.

voice : Reporter\khusnul khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments