Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kades Muara Bengalon : Bakti Sosial Berikutnya Diharapkan, Masyarakat Bisa Dapat Bantuan Tangkap Ikan

Kades Muara Bengalon : Bakti Sosial Berikutnya Diharapkan, Masyarakat Bisa Dapat Bantuan Tangkap Ikan

(632 Views) Desember 8, 2017 3:44 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kepala Desa Muara Bengalon, Ukas, bangga atas pelaksanaan Bakti Sosial yang dilaksanakan, oleh Lanal Sangatta kerjasama dengan PT. Kaltim Prima Coal dan Pemerintah Kutai Timur melalui Dinas sosial, Jum’at (08/12/17) pagi tadi, di Posal Muara Bengalon Kabupaten Kutai Timur.

Ukas menuturkan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi warga di pesisir, karena langsung bersentuhan dengan warga. Dia juga berharap, kedepan kegiatan Bakti Sosial dapat terus dilakukan bagi warga di Desa Muara Bengalon.

Lebih lanjut Ia menambahkan, warga Muara Bengalon, 90 persen merupakan nelayan, jadi diharapkan kedepan mereka dapat bantuan tangkap ikan berupa jaring.

Insert : Ukas (Kepala Desa Muara Bengalon)

Sementara itu, Suwardi, salah satu petani tambak di Desa Muara Bengalon mengatakan masyarakat mengapresiasi dan berterima kasih, atas kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan oleh TNI AL Sangatta. Dia juga berharap kedepan masih ada kelanjutan dari kegiatan serupa, yang dapat membantu masyarakat di Desa Muara Bengalon.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments