Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kadisbun : Perusahaan Harus Pegang Prinsip, Dimana Bumi di Pijak, Disitu Langit di Junjung

Kadisbun : Perusahaan Harus Pegang Prinsip, Dimana Bumi di Pijak, Disitu Langit di Junjung

(472 Views) Desember 11, 2017 4:41 pm | Published by | No comment

Sangatta – Untuk mendukung sukses Program Pemerintah Kutai Timur, Pemkab Kutim mengharapkan partisipasi dari pihak Perusahaan, untuk mendukung Visi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, yakni terwujudnya kemandirian Kutai Timur melalui pembangunan  Agrobisnis dan Agroindustri. Agar dapat mensukseskan Program Gerbang Desa Madu.

Dalam hal ini  semua Perusahaan yang ada di Kutai Timur, bisa memegang prinsip, “Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung” artinya bagaimana Perusahaan bersama-sama mensukseskan  Program Bupati dan Wakil Bupati Kutim. Seperti disampaikan Kepala Dinas Perkebunan Kuttim, M.Alfian, diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta, Senin (11/12/17) pada acara Forum Agribisnis Club Kabupaten Kutai Timur tahu 2017.

Alfian menambahkan, partisipasi Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kutim, diharapkan dapat membantu program Pemkab Kutim, yang belum tercover di Dana Desa (DD), Anggaran Dana Desa (ADD). Dengan memaksimalkan program CSR Perusahaan dimasing-masing wilayahnya.

Insert : Alfian (Kadisbun Kutim)

Hadir pada acara tersebut, Bupati Kutai Timur Ismunandar, Wakil Bupati, Kasmidi Bulang, yang juga selaku Ketua Forum CSR Kabupaten Kutai Timur, Sekretaris Daerah Irawansyah, Para Asisten, Kepala Dinas Perkebunan Kutim, Muhamad Alfian, Para Kepala Dinas, Para Camat dan Perwakilan Perusahaan-Perusahaan Sawit yang ada di Kutim.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments