Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kadisdik Kutim Minta Pelajar SMA Tak Gelar Corat-coret Seragam, Konvoi Kendaraan dan Pesta Rayakan Kelulusan UNAS

Kadisdik Kutim Minta Pelajar SMA Tak Gelar Corat-coret Seragam, Konvoi Kendaraan dan Pesta Rayakan Kelulusan UNAS

(1811 Views) Mei 8, 2015 8:40 am | Published by | No comment

Sangatta. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kutai Timur Iman Hidayat, meminta kepada siswa-siswi pelajar tingkat SMA dan sederajat untuk tidak melakukan konvoi kendaraan, corat-coret seragam, terlebih lagi menggelar pesta untuk merayakan pengumuman kelulusan Ujian Nasional, yang dijadwalkan pada 18 Mei mendatang.

Dikatakan Iman, melalui rapat kepala sekolah SMA dan sederajat seKutai Timur, dirinya sudah meminta untuk melakukan pengawasan ketat kepada siswa-siswi didik untuk tidak melakukan hal-hal yang diluar batas kewajaran dalam perayaan kelulusan UNAS nanti. Terlebih jika melihat pemberitaan yang berkembang di media nasional bahwa ada ajakan dari sebuah even organizer, untuk menggelar pesta bikini. Hal ini perlu diantisipasi, jangan sampai perilaku menyimpang dan tidak sesuai dengan norma masyarakat yang beragama juga tertular dan dicontoh oleh siswa-siswi pelajar di Kutai Timur.

Menurut Iman sudah sangat jelas bahwa hasil ujian nasional tidak mempengaruhi pada kelulusan seorang siswa. Sehingga tidak perlu terlalu berlebihan menyikapinya. Namun pihaknya sudah mengantisipasi segala kemungkinan yang bakal terjadi dengan melakukan koordinasi kepada pihak Polres Kutai Timur, untuk melakukan pengawasan saat dilaksanakannya pengumuman kelulusan Ujian nasional tersebut. Dan jika ada konvoi siswa-siswi pelajar, maka akan dilakukan pengawalan ketat oleh aparat kepolisian, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments