Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kalimantan Tak Masuk Prioritas Pusat, Isran Noor Mengaku Kecewa

Kalimantan Tak Masuk Prioritas Pusat, Isran Noor Mengaku Kecewa

(652 Views) Maret 22, 2015 1:58 pm | Published by | No comment

Sangatta. Akibat tidak adanya perhatian Pemerintah Pusat terhadap pembangunan di Kalimantan, membuat Bupati Kutai Timur mengaku kecewa terhadap sikap pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kecewaan Bupati Isran ini diungkapkannya usai membuka secara resmi kampung berseri dan wisata kuliner di kawasan taman kota Sangatta ex lapangan STQ Sangatta.

Kepada awak media Isran mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan sikap pemerintah pusat. Pembangunan seakan hanya tertumpu pada wilayah Sumatra dan Sulawesi, sedangkan untuk Kalimantan tak satupun tersetuh dan masuk dalam prioritas.

Diskriminasi ini dilihat dengan rencana pembangunan ruas tol di Sumatera sepanjang 248 Km dan untuk wilayah Sulawesi khussnya di Sulawesi Utara, Pusat memabangun jalan tol Bitung dan Manado. Sedangkan  untuk wilayah Kjalimantan tidak ada satupun program pisik pemerintah pusat yang masuk atau diprogramkan. Hal ini yang membuat Bupati Kutim ini sangat berang dan kecewa berat khusnya kepada Presiden Jokowi, ujar Isran.

(voice)

Menurut Isran, jika memang demikian sikap Presiden Jokowi, hal ini menunjukkan ketidak adilan dirinya sebagai presiden kepada provinsi-provinsi di Indinesia terutama kepada Kalimantan yang merupakan penyumbang pendapatan keuangan terbesar untuk Pusat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments