Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kapolda Kaltim Irjen Pol Andayono Instruksikan Pecat Anggota Polisi Terlibat Narkoba  

Kapolda Kaltim Irjen Pol Andayono Instruksikan Pecat Anggota Polisi Terlibat Narkoba  

(1056 Views) Juli 31, 2015 8:00 am | Published by | No comment

Sangatta. Kapolda Kaltim Irjen Pol Andayono, mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Kutai Timur untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Dalam kunjungan kerjanya Ke Kabupaten Kutai Timur, belum lama ini, Andayono mengatakan bahwa wabah narkoba merupakan keprihatinan bangsa karena sudah sangat meraja lela. Bahkan di gunung maupun di tengah lautan pun ada peredaran dan penyalah gunaan narkoba.

Lanjutnya, saat ini bukan lagi mencari kambing hitam atas kesalahan mengapa peredaran narkoba seakan tidak dapat terbendung lagi di kalangan masyarakat. Namun yang terpenting adalah kita yang masih sadar dan waras karena belum terkena narkoba ini untuk dapat berperan aktif mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada keluarga dan lingkungan sekitar kita, agar peredaran narkoba ini tidak semakin menyebar luas.

Khusus bagi Kutai Timur yang diketahui masuk dalam lima besar sebagai daerah yang tingkat peredaran narkobanya tertinggi di Kalimantan Timur, Jenderal Bintang Dua tersebut langsung menginstruksikan kepada Kapolres Kutai Timur beserta jajarannya untuk serius dan benar-benar aktif dalam pemberantasan dan memutuskan rantai peredaran narkoba tanpa pandang bulu. Bahkan dirinya dengan tegas menginstruksikan jika ada anggota polisi yang tertangkap atau diketahui terlibat dalam peredaran barang haram (narkoba) tersebut utnk langsung dipecat atau pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH).

Sementara itu, Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwidiandoko menyatakan siap melaksanakan perintah Kapolda Kaltim tersebut dalam hal pemberantasan peredaran narkoba. Keseriusan ini terbukti dengan telah dipecatnya 2 anggota Polres Kutim pada tahun ini akibat tersangkut masalah peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments