Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KAPOLRES CUP, PERSIKUTIM VS BONTANG FC BERLAGA DALAM PERTANDINGAN KICK-OFF(EXHIBITION)

KAPOLRES CUP, PERSIKUTIM VS BONTANG FC BERLAGA DALAM PERTANDINGAN KICK-OFF(EXHIBITION)

(696 Views) Mei 2, 2016 1:52 am | Published by | No comment

SANGATTA – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 70 Polres Kutai Timur menggelar turnamen sepak bola Kapolres Cup yang dilaksanakan di GOR Kudungga Sangatta dan diikuti oleh beberapa tim, diantaranya dari Polres Kutai Timur, Kodim 0909 Sangatta, Lanal Sangatta, SKPD dan perusahaan yang ada di Kutai Timur dengan jumlah keseluruhan yang akan mengikuti ajang tersebut mencapai 16 tim.

Turnamen Kapolres Cup, dijadwalkan akan dibuka oleh Bupati Kutai Timur, Ismunandar, pada hari ini, Senin (2/5), direncanakan dalam pembukaanya selain ada acara hiburan yang akan diramaikan oleh artis Ibu kota, dijadwalkan juga akan dilaksanakan pertandingan kick-off (Exhibition) Persikutim Vs Bontang FC.

Sementara pada Senin malam Selasa nanti, dijadwalkan Kesebelasan Polres Kutai Timur yang didalamnya tergabung Kapolres Anang Triwidiandoko dan Sat Lantas Ramadhani dipastikan akan tampil pertama pada pembukaan turnamen Kapolres Cup melawan kesebelasan dari Lanal Sangatta.

(Voice-Wahyu Winarko)

Turnamen sepak bola seperti ini sudah lama tidak laksanakan di Kabupaten Kutai Timur, sehingga dengan diadakanya ajang turnamen ini kedepannya diharapkan turnamen-turnamen sepak bola akan sering dilaksanakan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments