Menu Click to open Menus
Home » Acara » Kapolres Kutai Timur Berganti, Dari AKBP Indras Kini Dijabat AKBP Welly Djatmoko

Kapolres Kutai Timur Berganti, Dari AKBP Indras Kini Dijabat AKBP Welly Djatmoko

(31 Views) Oktober 23, 2020 8:19 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Setelah menjabat kurang lebih sebelas bulan lamanya, Kapolres Kutai Timur (Kutim) AKBP Indras Budi Purnomo telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Wadir Pam Obvit Polda Kalimantan Timur. Indras digantikan oleh AKBP Welly Djatmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Kaltim.

Pergantian tersebut ditandai melalui Sertijab yang Dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. Upacara serah terima jabatan tersebut digelar pada  Kamis (21/10/20) di Ruang Mahakam Polda Kaltim, dihadiri oleh Wakapolda Kaltim, Irwasda Polda Kaltim dan Pejabat Utama Polda Kaltim.. Upacara sertijab ini berlangsung secara sederhana dengan tetap menjaga jarak (Sosial Distancing/Physical Distancing) dan selalu mempergunakan masker.

Pergantian jabatan tersebut tertuang dalam Telegram dengan nomor ST/2935/X/KEP./2020, yang ditanda tangani Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Sutrisno Hermawan, pada Rabu (14/10/20).

Sementara itu, AKBP Indras Budi Purnomo, yang telah 11 bulan menjabat sebagai Kapolres Kutai Timur, kini diberi amanat untuk menjabat sebagai Wadir Pam Obvit Polda Kaltim.

Dalam perjalanan singkat memimpin Polres Kutai Timur, AKBP Indras Budi Purnomo diketahui tidak hanya dekat dengan anggotanya, namun dengan para tokoh lintas agama, dan tokoh masyarakat juga telah terjalin hubungan yang harmonis. (Dikutp dari Humas Polres Kutai Timur).

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of