Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Karangan Segera Dapat Layanan BPD Kaltim

Karangan Segera Dapat Layanan BPD Kaltim

(6407 Views) Maret 15, 2017 3:44 pm | Published by | No comment

Sangatta – Masyarakat Kecamatan Karangan akan segera menikmati layanan Bank Pembanguanan Daerah (BPD) Kaltim. Menjadi salah satu kebutuhan masyarakat, keberadaan cabang BPD Kaltim tersebut diajukan langsung oleh Camat Karangan. Berdasarkan ajuan Camat tersebut ditambah instruksi Bupati Kutai Timur, BPD Kaltim Cabang Sangatta meneruskan permohonan ke BPD Kaltim Pusat. Setelah mendapat persetuan BPD Kaltim Pusat, pembangunan Cabang tersebut akan segera dilakukan.

Menurut Pimpinan BPD Kaltim Cabang Sangatta, Siswanto mengatakan, ajuan permohononan pembangunan cabang di Kecamatan Karangan sudah disetujui hanya tinggal melihat kondisi di lapangan untuk mencari lahan untuk pembangunan. Pembangunan tersebut diusahakan akan direalisasikan pada tahun ini.

Estimasi penyelesaian cabang tersebut  akan berlangsung selama satu sampai dengan dua tahun, selain mencari lahan pembangunan cabang, berberapa proses perseapan juga harus dilakukan diantaranya penyediaan insprastruktur, pemasangan jaringan dan perijinan ke Bank Indonesia dan Otoritas  Jasa Keungan.

lanjut Siswanto mengatakan, jika memang pihak kecamatan menginginkan Kantor Cabang BPD Kaltim cepat beroperasi, maka pihak kecamatan dapat menyediakan bangunan sehingga BPD Kaltim tinggal menyiapkan kesiapan lainnnya.

Pembanguan cabang BPD Kaltim di kecamatan Karangan diharapkan mendapat dukungan dari Masyarakat dan juga perusahaan yang berdosimisi di Kecamatan tersebut.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments