Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Karyawan Sawit Jual Pil Koplo 611 Butir

Karyawan Sawit Jual Pil Koplo 611 Butir

(560 Views) November 15, 2015 2:25 pm | Published by | No comment

Sangatta. Jajaran kepolisian Polsek Muara Bengkal, Kabupaten Kutai Timur kembali  melakukan pengungkapan dan membekuk pelaku penyalahgunaan obat terlarang. Tak kurang 611 butir pil koplo jenis double L (LL) berhasil disita pihak kepolisian dari tangan tersangka yang merupakan seorang karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwidiandoko didampingi Kapolsek Muara Bengkal AKP Mas UT SH, mengungkapkan bahwa tersangka An (29), warga yang tinggal di camp PT Telen Prima Sawit, desa Batu Balai, Kecamatan Muara Bengkal, Kabupaten Kutai Timur diamankan jajaran kepolisian di tempat tinggalnya, Rabu (11/11). Di situlah aparat kepolisian menemukan ratusan butir pil koplo yang diduga dijual tersangka pada rekan kerjanya setempat. Penggerbekan ini berawal dari laporan warga terjadi peredaran pil koplo di kalangan karyawan perusahaan sawit tersebut oleh seseorang yang tingga di kamp tersebut . Setelah dilakukan pengintaian akhirnya tersangka berhasil diamankan beserta barang buktinya.

Selain mengamankan 611 pil koplo jenis double L (LL) yang disimpan dalam kemasan plastik bening di dalam kamar tidur tersangka, polisi juga menyita uang tunai sebanyak Rp 600.000 yang diduga merupakan uang hasil penjualan pil koplo pada rekan kerja An yang tinggal di camp yang sama. Tersangka kemudian digelandang ke Mapolsek Muara Bengkal untuk dilakukan pemeriksaan. Selain itu tersangka juga dijerat pasal 197 undang undang RI nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

———————————-

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments