Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kasmidi Bulang : Kutim Lumbung Suara Partai Golkar, Siap Dukung dan Menang Rita Widyasari Pada Pemilihan Cagub 2018

Kasmidi Bulang : Kutim Lumbung Suara Partai Golkar, Siap Dukung dan Menang Rita Widyasari Pada Pemilihan Cagub 2018

(3280 Views) Januari 30, 2017 7:18 am | Published by | No comment

IMG20170128160703Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, menyatakan siap dukung dan menangkan Rita Widyasari pada Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur tahun 2018 yang akan datang di Kutai Timur. Karena Kutim adalah lumbung suara Golkar, hal tersebut disampikannya usai Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Rita Widyasari, melantik Kasmidi Bulang sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur, masa bakti 2016 – 2021. Sabtu, (28/1/17) di Taman Bersemi (Eks STQ) Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur.

Insert : Kasmidi Bulang

Kasmidi Bulang mengatakan, sekarang Partai Golkar adalah partainya Pemerintah, tentunya harus membackup full, program Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Untuk membuktikan bahwa partai Golkar adalah partainya masyarakat. Jika dulu sempat terpisah karena Pilkada, namun mulai hari ini kita kembali bersatu, untuk mensukseskan program Pemerintah.

Lebih lanjut, Kasmidi menambahkan hasil rapat DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur, yaitu memberikan apresiasi kepada para toko-toko Partai Golkar, yang selama ini telah menjaga dan membina para pengurus Partai Golkar, sehingga bisa eksis sampai sekarang. Oleh karena itu, Pengurus DPD Partai Golkar memberikan kenang-kenangan khusus berupa pin emas yang benar-benar terbuat dari emas.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments