Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Kawasan Tertib Lalu Lintas, Kasatlantas Polres Kutim Upayakan Penuhi Pilar IRSA.

Kawasan Tertib Lalu Lintas, Kasatlantas Polres Kutim Upayakan Penuhi Pilar IRSA.

(257 Views) Agustus 29, 2019 11:58 am | Published by | No comment

Sangatta – Indonesian Road Safety Award (IRSA), sebagai ajang penganugerahan yang diselenggarakan Adira Insurance mengolaborasikan lima pilar keselamatan jalan raya. Chief Executive Adira Insurance Julian Noor menyebutkan IRSA didukung penuh oleh Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional/Bappenas sebagai koordinator lima pilar keselamatan jalan.

Dengan adanya IRSA Kasatlantas polres Kutim  Akp Eko Budiyatno berupaya menekan angka kasus kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang ada di Kabupaten Kutai Timur terkhusus di wilayah Sangatta. Hal tersebut disampaikan langsung saat dirinya  sedang bertugas dalam gelaran Operasi Patuh Mahakam 2019, ia menyampaikan bahwa pihaknya saat ini telah mengupayakan terpenuhinya beberapa pilar yang akan mendukung IRSA.

saat ini proses penilaian ISRA masih berjalan, Kapolres Kutai Timur sedang mengupayakan untuk dapat memenuhi 5 pilar yang menjadi penilaian IRSA. yaitu , Manajemen Keselamatan Jalan, Jalan yang Berkeselamatan kemudian  Kendaraan yang Berkeselamatan, selanjutnya Perilaku Pengguna Jalan yang Berkeselamatan dan terakhir Penanganan Pra dan Pasca Kecelakaan,

Dielaskan bahwa operasi patuh mahakan yang sedang dilakukan  adalah salah satu dari upaya Polres Kutim memenuhi lima pilar tersebut.

Voice Erwin F syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments