Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kebakaran Di Muara Bengkal Ulu, 4 Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

Kebakaran Di Muara Bengkal Ulu, 4 Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

(887 Views) Januari 18, 2018 5:51 pm | Published by | No comment
 Kebakaran Jalan Habol Hasan, Desa Muara Bengkal Ulu Kecamatan Muara Bengkal (Gambar Istimewa)

Sangatta – Sebanyak 22 orang dari 4 kepala keluarga di Jalan Habol Hasan, Desa Muara Bengkal Ulu Kecamatan Muara Bengkal, terpaksa kehilangan tempat tinggal karena kebakaran yang terjadi pada, Kamis, 18 Januari sekitar jam 7 pagi.

Api diketahui pertamakali muncul dari sebuah warung milik ibu dewi, yang pada saat kejadian dalam keadaan kosong karena hanya digunakan untuk berjualan.

Menurut Staff Kecamatan Muara Bengkal, Baharuddin, pada malam harinya pemilik warung baru datang dari Samarinda dan langsung melakukan pembongkaran barang di warung tersebut, kemudian warung ditinggalkan pada waktu subuh hari. Saat kejadian warung dalam keadaan kosong.

Api dengan cepat menjalar ke rumah sekitarnya, dikarenakan ada keterlambatan datangnya pemadam kebakaran. Pada saat kejadian, kendaraan pemadam Muara Bengkal mengalami mogok sehingga tidak bisa digunakan. Untung saja ada bantuan mobil pemadam dari Muara Ancalong dibantu kerjasama warga sekitar untuk memadamkan api akhirnya kebakaran dapat dipadamkan.

Karena kebarakan tersebut, sebanyak 4 rumah hangus terbakar sementara 3 rumah lainnya hanya terbakar sebagian. Tidak ada korban jiwa, namun penyebab kebakaran dan total kerugian masih dalam tahap penyelidikan. Korban kebakaran yang terdiri dari 18 orang dewasa, 2 anak-anak dan 1 balita saat ini sudah mengungsi ke tempat kerabat mereka.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments