Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kebakaran Landa Sangkulirang, 300 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Kebakaran Landa Sangkulirang, 300 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

(515 Views) Mei 25, 2015 10:46 pm | Published by | No comment

Sangatta. Sebanyak 300 jiwa dari 60 kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal saat terjadinya peristiwa kebakarang yang menghanguskan 45 unit rumah di Jalan Ar-Rahman RT 5 dan RT 6 Desa Benua Baru Ilir Kecamatan Sangkulirang Minggu (24/5) dinihari.

Camat Sangkulirang Tajuddin saat dikonfirmasi mengenai musibah ini menuturkan, api diketahui sudah mulai berkobar pada Sabtu (23/5) pukul 23.30 wita dan terus melahap 45 rumah warga yang rata-rata terbuat dari kayu di kedua RT tersebut.

Walaupun penyebab pasti peristiwa kebakaran ini masih ditangani oleh Mapolsek Sangkulirang, namun kuat dugaan penyebab kebakaran ini akibat konsleting arus pendek di salah satu rumah warga yang memang merupakan asal api. Kini para korban kebakaran untuk sementara diinapkan di Masjid Ar-Rahman Sangkulirang, jelas Tajuddin.

Lebih jauh Tajuddin mengatakan, pihaknya sudah membangun Posko bantuan untuk menerima bantuan berupa apapun dari warga dan simpatisan untuk meringankan beban korban kebakaran ini. Selain itu, pihaknya juga telah membuat dapur umum untuk melayani kebutuhan makan korban kebakaran setiap harinya.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments