Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kebudayaan di Setiap Kecamataan Akan Masuk Kalender Agenda Tahunan

Kebudayaan di Setiap Kecamataan Akan Masuk Kalender Agenda Tahunan

(629 Views) Maret 20, 2017 4:18 pm | Published by | No comment

Sangatta – Menjadi salah satu asset yang dapat menghasilkan pendapatan daerah, berbagai kebudayaan di setiap kecamatan di Kutai Timur akan segera didata dan dimasukkan dalam agenda kegiatan kalender tahunan. Tidak hanya dari sisi pariwisata keindahan alam Kutai Timur, budaya yang beragam di Kutai Timur juga diprediksi dapat menarik minat wisatawan untuk mengunjungi Kutai Timur.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang dalam pertemuan Coffee Morning, di ruang Meranti kantor Bupati, Senin, 20 Maret menginstruksikan OPD Kebudayaan untuk membuat peta kebudayaan di seluruh kecamataan di Kabupaten Kutai Timur, nantinya dari data tersebut akan menjadi satu produk yang akan dijual dan mungkin saja kedepannya akan menjadi agenda nasional budaya.

Sedangkan untuk keikut sertaan Kutai Timur dalam ajang budaya yang di lakukan di luar daerah untuk kegiatan promosi, menurutnya sebaiknya tidak dilakukan terlebih dahulu mengingat keterbatasan anggaran. Lebih baik mendata budaya Kutai Timur dulu, kemudian mempromosikannya di daerah sendiri untuk menarik minat wisata dating ke Kutai Timur.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments