Menu Click to open Menus
Home » Acara » Kejari Sangatta Siap Dicopot

Kejari Sangatta Siap Dicopot

(1118 Views) Juli 19, 2018 8:34 pm | Published by | No comment

[et_pb_section bb_built=”1″][et_pb_row][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text]

Kajari Sangatta, Mulyadi pada pelaksanaan Forum Diskusi  ( foto: Khusnul Khotimah )

Sangatta – Mendapat pertanyaan dari salah satu awak media di Kutai Timur dalam Forum Diskusi yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Sangatta, mengenai adanya tudingan masyarakat yang menyebutkan Kejari sebagai “ATM”. Kepala Kejari Sangatta, Mulyadi dengan tegas menjawab bahwa hal tersebut tidak benar, bahkan Ia berani mempertaruhkan jabatannya.

Sebelumnya, salah seorang awak media mempertanyakan tanggapan dari Kajari mengenai tudingan instansinya sebagai ATM berjalan. Ia menyebutkan, adanya isu yang beredar di masyarakat bahwa Kejari menerima setoran-setoran dari para terduga bersalah.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Mulyadi mengatakan hal tersebut tidak benar, semestinya asumsi yang keluar harus sesuai dengan fakta dan data, jadi jangan hanya asal mengungkapkannya. Namun jika memang hal tersebut terbukti, benar dan dapat dibuktikan dengan data-data yang benar, maka Ia bersedia untuk mencopot jabatannya.

Pihaknya tidak membela diri dan melarang masyarakat untuk berasumsi, Dirinya secara pribadi dan jajaran mengaku tidak bisa merubah satu persatu asumsi masyarakat. Namun jika memang hal tersebut terjadi, masyarakat diminta melaporkannya, dan tentu saja harus disertai fakta dan data, demikian yang disampaikannya dalam Forum Diskusi yang digelar dalam rangka memperingati hari Bhakti Adiyaksa ke lima puluh delapan di Aula Kejari Sangatta, Kamis, 19 Juli.

Voice : Khsunul Khotimah

 

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments