Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Keluar SPBU, Sebuah Mobil Kijang Innova Hitam Langsung Terbakar

Keluar SPBU, Sebuah Mobil Kijang Innova Hitam Langsung Terbakar

(721 Views) Oktober 19, 2015 8:48 am | Published by | 2 Comments

Sangatta. Masyarakat yang berada di sekitar Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) As-Syifa Jalan Yos Sudarso 2, sekitar pukul 07.00 wita pagi tadi, mendadak geger. Pasalnya sebuah mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam dengan nomor polisi KT 2342 BP, yang dikendarai Mustofa, tiba-tiba terbakar. Sontak saja kejadian ini menggegerkan warga sekitar dan pengendara yang hilir mudik di sekitar lokasi kejadian.

Informasi yang didapat dari salah seorang saksi mata, Rusli, mobil tersebut baru saja keluar dari SPBU Jalan Yos Sudarso 2 depan Mall Sangatta Trade Center (STC) setelah sebelumnya mengisi BBM. Saat jalan keluar, terlihat asap hitam mengepul dari belakang mobil yang diperkirakan dari knalpot. Namun beberapa menit kemudian terlihat percikan api yang langsung dengan cepat berkobar kebagian belakang mobil hingga memecahkan kaca belakang mobil.

Lanjutnya, dalam kondisi terbakar mobil tersebut tidak mau berhenti dan tetap melaju hingga simpang empat bundaran jalur Bontang – Sangatta, mobil baru diberhentikan Polantas dan langsung menyelamatkan supir serta ikut memadamkan api.   Korban sendiri yang merupakan warga Jalan Yos Sudarso dekat Gang Buntu Kecamatan Sangatta Utara, sudah dalam keadaan terluka bakar.

Sementara itu Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwiandoko didampingi Kapolsek Sangatta Utara AKP Aditya Suharto, saat dimintai keterangan mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum bisa meminta keterangan kepada korban karena saat ini masih dalam penanganan pihak RS PKT Prima Sangatta. Korban saat ini mengalami luka bakar 40 persen, sementara mobil innova hitam yang terbakar sudah diamankan di Mapolsek Sangatta Utara. Sehingga penyebab terjadinya kebakaran belum bisa diketahui apakah karena konsleting ataukah ada penyebab lainnya dari kelalaian pengemudi.

(voice)

——————————–

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments