Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Kenalkan Virus GenRe, Penyuluh Keluarga Berencana, Sasar Remaja Di Sekolah-Sekolah.

Kenalkan Virus GenRe, Penyuluh Keluarga Berencana, Sasar Remaja Di Sekolah-Sekolah.

(218 Views) Juli 16, 2019 10:57 am | Published by | No comment

Sangatta – Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melalui Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PKB) melakukan kegiatan penyebaran virus Generasi Berencana (GenRe) bagi siswa/i SMA/SMK dan SMP sederajat pada hari pertama masuk sekolah di wilayah Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan. hal tersebut dilakukan guna membentengi para remaja terhadap permasalahan-permasalahan yang sering menghantui remaja, diantara masalah kesehatan reproduksi dan narkoba.

Dihubungi RPD Kutim, Monika selaku penyelenggara dan juga PKB wilayah Sangatta Utara menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pengenalan dini tentang program GenRe terhadap remaja pada penerimaan siswa baru, ia juga menambahkan dengan bertambahnya populasi penduduk terkhusus di usia remaja, maka penting bagi remaja untuk membentengi dirinya dengan pengetahuan Generasi berencana yang meliputi kesehatan reproduksi dan narkoba, sehingga nantinya dapat terhindar dari berbagai hal negatif lainnya.

selanjutnya kegiatan yang bertemakan GenRe early learning road to school tersebut akan dilakukan sampai dengan pekan depan dimana melibatkan beberapa mitra kerja diantaranya PT. Kaltim Prima Coal (KPC) , PT. PAMA , Bank Rakyat Indonesia (BRI) serta Kecamatan Sangatta Utara dan Kecamatan Sangatta Selatan.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments