Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ketua DPRD Berharap, Dengan Adanya AJKT Kutim, Tidak Ada Lagi Berita Serampangan

Ketua DPRD Berharap, Dengan Adanya AJKT Kutim, Tidak Ada Lagi Berita Serampangan

(1975 Views) Mei 24, 2017 4:07 pm | Published by | 106 Comments

Sangatta – Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pimpinan Organisasi Pearangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kutim, Camat Sangatta Utara, hadir pada Pengukuhan Pengurus Aliansi Jurnalis Kutai Timur, oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar, di ruang Pelangi, Aula Polres Kutim, Rabu (24/5/17).

Ketua DPRD Mahyunadi mengatakan, dengan adanya Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT), berarti Wartawan Kutim telah mempunyai orgnasisasi. Karena orang terkoordinir berbeda, dengan orang yang tidak terkoordinir. Sebuah kelompok yang terkoordinir akan lebih baik.

Lebih lanjut Mahyunadi mengatakan, kedepannya wartawan di Kutim, diharapkan semakin profesionalisme, dalam mengelola atau membuat sebuah pemberitaan serta tidak ada lagi berita yang serampangan. Karena ada induknya, semua bisa terkoordinasi dengan baik.

Insert : Ketua DPRD Kutim

Lebih jauh, Dia berharap melalui AJKT, semakin majulah dunia media Kutim, kerjasama dengan seluruh pihak lebih ditingkat lagi dan profesionalisme para jurnalisme lebih ditingkatkan. Buatlah berita yang bersifat membangun daerah, jangan membuat berita-berita HOAX, atau propokatif.

Karena sebagaimana diketahui,belakangan ini, bahwa bangsa kita didera isu-isu perpecahan,  baik itu SARA dan lainnya. Untuk itu, sekali lagi Ia berharap, mudah-mudahan dengan adanya AJKT hal-hal seperti itu tidak terjadi di Kutai Timur. Peran media sangat penting, karena sebagai corong utama untuk menyampaikan informasi kepada telinga masyarakat adalah media.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments