Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ketua Korpri Provinsi Kaltim Ingatkan Peranan Korpri Dalam Pembangunan

Ketua Korpri Provinsi Kaltim Ingatkan Peranan Korpri Dalam Pembangunan

(652 Views) Mei 24, 2017 2:31 pm | Published by | 12 Comments

Sangatta – Menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Korpri dan Bapor Korpri Kabupaten Kutai Timur periode 2017 – 2021, Ketua Dewan Pengurus Korpri Korps Pegawai Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Timur, Rusmadi mengingatkan peranan Korpri Kutai Timur dalam pembangunan daerah.

Bertempat di ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Rabu, 25 Mei, Rusmadi mengatakan bahwa pemerintah memiliki 3 peranan yakni memberikan pelayanan publik, membangun daya saing ekonomi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Lebih lanjut Rusmadi mengatakan Undang-undang No. 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah sudah mencantumkan tugas utama pemerintah, pertama Pemerintah hadir untuk memberikan pelayanan ke masyarakat, dituntut untuk memberikan pelayanan yang cepat dan mudah,  membangun daya saing daerah dengan menggali potensi daerah dan membangun ekonomi untuk mendapatkan pendapatan asli daerah yang selanjutnya dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat.

Rusmadi menegaskan kepada Korpri Kutai Timur, jangan sampai kerja keras dua puluh empat jam tetapi tidak focus terhadap tugas, tidak mengerti tugas karena Korpri merupakan tempat berkumpul dan  berhimpunnya Pegawai Negeri Sipil sebagai wadah pengabdian dalam rangka untuk mewujudkan cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia.

Korpri merupakan bagian tubuh dari Pemerintah, untuk itu korpri harus mengetahui tugas-tugas yang harus diembannya.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

12 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments