Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ketua PMI Provinsi Kaltim Lantik Pengurus PMI Kutim

Ketua PMI Provinsi Kaltim Lantik Pengurus PMI Kutim

(814 Views) Juli 21, 2017 3:19 pm | Published by | 5 Comments

Sangatta- Bertempat di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Jumat, 8 Juli, sejumlah pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kutai Timur resmi dilantik Ketua PMI Provinsi Kalimantan Timur, Nusyirwan Ismail. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Timur Nomor 02/IV.04.00/KEP/2017 Tentang Pengesahan Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Kutai Timur Masa Bakti Tahun 2017-2022.

Pada pelantikan tersebut Bupati Kutai Timur Ismunandar, dilantik menjadi Ketua PMI Kutai Timur dengan Wakil Ketua Bidang Organisasi, Hajrat Husein dan Wakil Ketua Bidang Pelayanan, Chairul Salam, Formasi kepengurusan tersebut disusun berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) PMI ke enam pada  6 April lalu yang digelar untuk memilih ketua dan kepengurusan baru periode 2017-2022.

Dalam Sambutannya Nursyiwan mengatakan, yang perlu diperhatikan untuk dikembangkan dan ditingkatkan kinerjanya yakni penguatan kapasitas dan kinerja markas PMI serta sarana dan prasaranya, karena menurutnya markas merupakan tempat kegiatan administrasi dan pelayanan serta kepanjangan tangan dari pengurus dalam pengelolaan kegiatan PMI, untuk itu markas PMI harus disi juga oleh staf yangmemiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai, baik dalam administrasi maupun pelayanan.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah Kabuapten Kutai Timur terhadap peningkatan sarana dan prasara PMI Kutai Timur serta tantangan kepada para Palang Merah Remaja untuk berprestasi diajang Internasional.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments