Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KOMBENG TAK LEPAS DARI INCARAN PENGERDAR NARKOBA

KOMBENG TAK LEPAS DARI INCARAN PENGERDAR NARKOBA

(712 Views) Mei 18, 2015 7:32 am | Published by | No comment

KOMBENG – Penyalahgunaan obat terlarang sudah beredar di banyak wilayah, bahkan kecamatan-kecamatan yang terhitung memiliki jarak tempuh jauh dari kota sudah memiliki daftar pengguna narkoba, salah satunya Kombeng. Pengguna narkoba di Kecamatan Kombeng besar. Informasi ini di dapat Camat Kombeng, Furkani dari penyidik pihak kepolisian setempat.

Camat beserta skafolder, kepala desa, guru – guru,  ketua  RT, mencoba untuk mengurangi dan meminimalisir kegiatan penyalahgunaan itu dengan cara persuasive, salah satunya cara pendekatan untuk melakukan pengobatan di puskesmas bila sudah terlanjur menjadi pengguna , tidak dilakukan cara-cara penangkapan. Sedangkan untuk Bandar narkoba berasal dari luar daerah Kombeng dan  tidak menetap di Kombeng.

Menurut Camat Kombeng, Furkani, pihaknya akan bekerja tidak hanya sekedar menghimbau untuk menjauhi narkoba, salah satunya dengan tidak mengeluarkan ijin untuk hiburan malam dan minuman keras diKombeng, Dia tidak pernah memberikan rekomendasi atau memberikan ijin tempat hiburan malam diKombeng, selama 11 tahun Furkani menjabat sebagai sekertaris camat sampai sekarang.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments