Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Koni Kutim Akan Pertandingkan 45 Cabor

Koni Kutim Akan Pertandingkan 45 Cabor

(3562 Views) Maret 9, 2017 5:43 pm | Published by | 280 Comments

Sangatta – Koni Kabupaten Kutai Timur dijadwalkan akan mempertandingkan empat puluh lima cabang olah raga pada Pelaksanaan Porprov 2018 mendatang. Dari keempat puluh lima cabang olah raga tersebut, Koni Kutim mempersiapkan delapan ratus lima nomor tanding lomba dan dua ribu enam ratus enam puluh Sembilan medali yang akan diperebutkan serta enam ribu tiga ratus tujuh puluh tujuh  medali yang akan dikalungkan.

Keempat puluh lima cabang olah raga tersebut meningkat dua cabang dari pelaksanaan Porprov sebelumnya yang dilaksanakan di Samarinda sebanyak empat puluh tiga cabang olah raga. Untuk itu berbagai persiapan juga sudah mulai dilakukan terlebih waktu yang tersisa hingga pelaksanaan hanya menyisakan satu setengah tahun. Selain Koni, pembentukan Panitia Besar (PB) Porprov juga akan segera dilaksanakan. PB Porprov tersebut nantinya akan bertugas menjalankan semua kegiatan terkait pelaksanaan proprov.

Dalam kunjungannya, Ketua Koni Kaltim pada Rabu, 8 Maret, Zudhi Yahya Mengatakan dari keseluruhan cabang harus disesuaikan dengan kemampuan daerah dan disesuaikan dengan venue yang ada, nantinya dari Koni akan memberikan masukan kepada PB Porprov yang akan melaksanakan keseluruhan kegiatan Perprov dari lancarnya kegiatan hingga penutupan.

Selain itu, usai mendapat kunjungan Zudhi Yahya, Koni Kutim memiliki enam tugas yang harus segera dilaksanakan yakni, pendataan jumlah cabor, pendataan kelas tanding, memprediksi cabor unggulan di Kutai Timur, mengatur sistem perpindahan atlet dengan mengacu pada peraturan Koni Kaltim, pengajuan peralatan baik untuk training center maupun untuk tanding dan mempersiapkan atlit, pelatih serta wasit.

Voice : Reporter / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

280 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments