Menu Click to open Menus
Home » Acara » Konsultasi Publik Di Gelar Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Untuk Penguatan Struktur Ekonomi Guna Mendukung Perekonomian Daerah

Konsultasi Publik Di Gelar Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Untuk Penguatan Struktur Ekonomi Guna Mendukung Perekonomian Daerah

(24 Views) Januari 13, 2023 4:33 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM SANGATTA- Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintahan Daerah Kabupaten Kutai Timur tahun 2024 “Penguatan Struktur Ekonomi Guna Mendukung Perekonomian Daerah”. Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah Sulaiman hadir sekaligus membuka acara didampingi Wakil Bupati H. Kasmidi Bulang dan jajarannya, Ruang Meranti (11/01/23).

Konsultasi publik rencana kerja tahun 2024 Pemkab Kutim agenda wajib yang dilaksanakan, implementasi terhadap rencana tahunan keempat penjabaran RPJMD Kutim 2021-2026. Memperhatikan dinamika pembangunan, hal ini menjadi acuan mempersiapkan rencana kerja pembangunan daerah tahun mendatang.

Patut disyukuri Kutim mampu melampui masa sulit dari dampak pandemi. Sejak 2022 Kutim melakukan percepatan pembangunan infrastruktur daerah yakni perbaikan jalan antar wilayah, penataan kawasan permukiman dan peningkatan infrastruktur pertanian dan perkebunan. Kita akan terus meningkatkan kualitas baik SDM dan SDAnya sehingga memberikan yang terbaik ke masyarakat, ungkap Bupati Kutim.

Lebih lanjutnya, forum konsultasi publik ini dimaksudkan guna menjaring dan menghimpun aspirasi dari seluruh pemangku kepentingan. Hadir seperti tokoh masyarakat, agama, akademisi, LSM, tokoh adat budaya, seniman dan lainnya. Harapannya program pembangunan 2024 mendatang menjadi program acuan keberhasilan pembangunan di Kutim.

Voice : Hediana ,

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
This post was written by Hediana
About

reporter

Categorised in: , ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x