Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Konsumsi Miras Oplosan Bersama Pacar, Bocah 13 Tahun Mengandung Dua Bulan

Konsumsi Miras Oplosan Bersama Pacar, Bocah 13 Tahun Mengandung Dua Bulan

(721 Views) Agustus 30, 2017 7:14 pm | Published by | No comment

Sangatta – Seorang kekasih sudah seharusnya menjaga orang yang dicintainya dari berbagai gangguan, namun hal tersebut tidak didapatkan oleh Mawar nama samaran. Pasalnya, sang pacar justru memberikan kesempatan bagi temannya untuk menodai, hingga akhirnya mawar mengandung dua bulan.

Mengkonsumsi miras oplosan dari obat batuk, sepertinya telah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar remaja di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur. Terbaru, akibat mengkonsumsi miras oplosan bersama sang pacar, kini Mawar nama samaran yang baru berusia 13 tahun, telah berbadan dua. Ironisnya, sang pacarlah yang memberikan kesempatan bagi rekan-rekannya untuk ikut menodai Mawar.

Adanya laporan dari masyarakat, akhirnya Satreskrim Polres Kutai Timur pada 29 dan 30 Agustus, mengamankan 4 remaja, yang diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap Mawar bocah 13 tahun asal Kota Sangatta. Dari hasil pemeriksaan USG, diketahui bahwa Mawar tengah mengandung janin, berusia dua bulan.

Ditemui diruangannya, Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena, belum dapat memberikan keterangan detail, pasalnya seluruh pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Namun dari laporan awal, pelecehan tersebut terjadi lantaran Mawar sering berkumpul bersama sang pacar dan ikut menegak miras oplosan. Pada saat tak sadarkan diri itulah Mawar dinodai oleh sang pacar dan 3 temannya.

Insert : AKP Andika Dharma Sena (Kasat Reskrim Polres Kutai Timur)

Kasat Reskrim menambahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap ke 4 pelaku, dimungkinkan ada pelaku lain yang terlibat. Oleh sebab itu, kini pihaknya terus melakukan pendalaman terkait kronologis dan mudus pastinya. Kasat Reskrim belum dapat menjelaskan lebih terperinci, lantaran menunggu berita acara pemeriksaan  (BAP).

Untuk itu, Kasat Reskrim tidak henti-hentinya menghimbau, pada seluruh orang tua, agar selalu mengawasi pergaulan buah hatinya. Terutama bagi yang memiliki anak putri, pasalnya kasus pelecehan seksual marak terjadi di Kutai Timur dan hampir disetiap minggu selalu ada laporan dari masyarakat ke polisi.

Voice Report : Wak Hedir

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments