Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » KPC Raih Penghargaan IGSC Award dari Majalah SWA, Wawan Setiawan : Penghargaan Ini Jadi Motivasi KPC Dalam Inovasi Kerja.

KPC Raih Penghargaan IGSC Award dari Majalah SWA, Wawan Setiawan : Penghargaan Ini Jadi Motivasi KPC Dalam Inovasi Kerja.

(12 Views) Mei 13, 2022 3:21 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – PT Kaltim Prima Coal (KPC) kembali meraih penghargaan atas konsistensi perusahaan dalam implementasi prinsip-prinsip triple bottom line (people, profit, planet). Penghargaan diberikan secara virtual oleh Chief Editor SWA Group Kemal E. Gani dan diterima oleh General Manager External Affairs and Sustainable Development (GM ESD) KPC Wawan Setiawan, Kamis (12/5/2022).

Wawan Setiawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Majalah SWA dan dewan juri IGSCA yang telah menilai kinerja keberlanjutan KPC. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi KPC untuk terus berinovasi agar program perusahaan memberikan dampak baik secara ekonomi, lingkungan dan sosial kepada masyarakat dan semua stakeholders.

Sementara Kemal E. Gani dalam sambutannya mengatakan KPC sangat bagus dalam aspek inovasi teknologi sehingga perusahaan bisa beroperasi secara efisien dan berdampak baik pada lingkungan. Selain itu, KPC dinilai sukses mengembangkan lahan pasca tambang untuk peternakan ayam petelur di Kutai Timur.

Dua program tersebut merupakan bentuk implementasi dari prinsip-prinsip triple bottom line (people, profit, planet) dalam menciptakan pertumbuhan bisnis dengan kerangka bisnis yang berkelanjutan (sustainability development).

Selanjutnya Wawan menyampaikan, tahun ini, KPC merupakan pendatang baru, yang baru pertama kali mengikuti ajang IGSCA dan ternyata dinobatkan sebagai salah satu pemenang.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x